Breaking News

AHY dan PunggawaMacakka menghiasi Arena Rapimnas Demokrat



SENTUL.LAMELLONG.COM : - Dimana pun dan kapan pun Demokrat Sulsel tidak akan pernah luput dari semangat PunggawaMacakka. Hal itu terlihat jelas, di tengah-tengah Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Partai Demokrat yang digelar di SICC Sentul Bogor, Sabtu 10 Maret 2018.

Sungguh luar biasa para petinggi Demokrat Sulsel, hanya Sulsel yang menggelarkan tagline Punggawa Sulsel di antara ribuan kader demokrat yang datang dari seluruh nusantara.


Oleh Bapak H. Ni'matullah kepada lamellong.com menuturkan "Kami,  bekerja dan berjuang dengan total action, kami informasikan kepada seluruh kader demokrat se nusantara,  bahwa di sulsel, kami total tim, yang oleh AHY disebutnya sebagai Super Tim, Insya Allah Sulsel S14P" tandasnya.

Lebih lanjut, Ni'matullah yang dudampingi oleh Irma Irwan sekretaris DPD PD Sulsel, menegaskan "motivasi Rapimnas akan  bergerak menyelusuri aliran darah kader, dan menjadi pemicu pergerakan kader demokrat dalam menyiapkan diri meraih kemenangan, baik di Pilkada serentak 2018 dan yang utama di Pileg dan Pilpres 2019. Tandas Ulla. (hyt)

Tidak ada komentar