Breaking News

AKBP Faizal : Marioriwawo Cup II Tahun Depan, Hadiah Ditingkatkan



Reporter : Sanusi Muda

WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Menjelang Penutupan Marioriwawo Cup I, di Lapangan Sepakbola Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Jumat, 16 Maret 2018, Sponsor Utama Marioriwawo Cup ini, AKBP Faizal yang Wadir Lantas Polda Jawa Barat ini, di kediamannya di Takalala, kepada Lamellong.com, berjanji kalau Marioriwawo Cup II tahun 2019 akan ditingkatkan, baik kualitas maupun kuantitas.

Dikatakan, hadiahnya akan meningkat. Putra Marioriwawo ini menegaskan, bukan hanya hadiahnya meningkat, tapi juga peserta bakal bertambah club - club sepakbola dari luar provinsi Sulsel.

Kalau kemarin hanya dibatasi sampai 16 club, maka Marioriwawo Cup II, menjadi 24 club. Bahkan sudah ada club dari Sulawesi Tenggara (Kendari) akan ikut dalam kompetisi ini.

"Kita akan melibatkan club dari daerah lain di Sulsel, minimal hanya satu tiap kabupaten/kota agar bisa terakomodir semua," ungkapnya.

Bahkan wacananya 32 klub akan dilibatkan, namun ini membutuhkan waktu cukup lama dalam mematangkan persiapan, ujarnya.

Untuk Marioriwawo Cup II tahun  depan, bantuan serta dana donatur lainnya, AKBP Faizal berjanji akan tetap menyediakan, sebagaimana Marioriwawo Cup I ini.

Sekedar diketahui, Pelaksanaan Marioriwawo Cup I, Sponsorship tak melibatkan pihak manapun, kecuali murni dari AKBP Faizal.


Tidak ada komentar