Breaking News

Bupati Soppeng Dijadwalkan Buka Mario Bike Adventure di Manorangsalo




WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Mario Bike Adventure (MBA) dijadwalkan akan dibuka oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE. MBA ini akan digelar di Lapangan Sepakbola Lamattanete Kelurahan  Batu-batu Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, pada Minggu, 18 Maret 2018.


Maraknya penggemar olahraga sepeda di Kabupaten Soppeng, perlu mempasilitasi penyaluran bakat sebagai respon positif dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.


Diketahui, Soppeng, khususnya di wilayah Kecamatan Marioriawa, terbentang luas area perbukitan, pegunungan, sungai dan jurang serta berbagai tantangan lainnya yang dapat menjadi ajang arena bagi penggemar bersepeda.

Kini Mario Bike Adventure menyelenggarakan kegiatan ini dengan tujuan, selain memperkenalkan keindahan alam, Jelajah Alam Marioriawa, kepada komunitas pencinta sepeda, juga membantu menyalurkan bakat olahraga bersepeda bagi komunitas ini.


Ini jadwal dan routenya;

Minggu, 18 Maret 2018,

- Pukul 08.00-08.30, Pembukaan dan Sambutan Bupati Soppeng di P Lapangan Sepakbola Lamattanete Batu-batu Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa.

- Pukul 13.00 start,
Istirahat di Post 1, lokasi Peternakan di Desa Patampanua.

- Pukul 15.00, Hiburan, di Lapangan Lamattanete.

Pukul 16.00 Penutupan di Lapangan Lamattanete.

Lurah Manorangsalo Firman, S.Sos membenarkan hal itu dan mengatakan, segala persiapan menjadi pantauan dalam mensukseskan kegiatan ini selaku pemerintah di lokasi kegiatan, ujar Firman di kantornya, Selasa, 13 Maret 2018. (usa)



Tidak ada komentar