Breaking News

Fisip dan Teknik Unsa Makassar Jalin Kerjasama PT. Industri Kapal Indonesia



Citizen Reporter
Laporan: Nikita Ayu Rahmawati

Aktivis Pers kampus Universitas Sawerigading Makassar

MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) dan Fakultas Teknik Universitas Sawerigading (Unsa)  Makassar menjalin kerjasama dengan PT. Industri Kapal Indonesia (Persero).

Kerjasama tersebut ditandatangani Dekan Fisip, Dr.Muhammad Yahya M,Si dan Dekan Teknik Aminah H Umar, S.Kom, M.T bersama Ir. Muh. Isa, M.M. Kamis, (15/3/2018) di Jl. Galangan Kapal No.31, Kaluku Bodoa, Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Turut hadir dalam MoU tersebut yakni; Ketua Prodi Administrasi Publik Sulfianna, S.Sos, M.Si, Dr. Dety Sulandjari, M.Si, Dra. Sitti Arifah, M.Si, Besse Wulandari Aziz, S.Sos., M.Si, dan Drs. Masse, M.Si.

Kedatangan para dosen Unsa ini disambut baik pihak PT. Industri Kapal Indonesia.


Nantinya Dekan Teknik Aminah H Umar, S.Kom, M.T akan melanjutkan MoU-nya dengan membawa mahasiswa teknik untuk kunjungan industri, kerja praktek, dan 
KKN. 

Dekan Fisip Unsa Dr. Muhammad Yahya, M,Si juga mengatakan,  akan membuka ruang proses pengembangan proses pembelajaran bagi fakultas termasuk sosiologi dan administrasi publik.

Ke depannya PT IKI menjadi lokasi PKL bagi mahasiswa sosiologi  dan administrasi publik, tutur doktor sosiologi PPs UNM ini.


Tidak ada komentar