Breaking News

Galang Kodim, Pemda Soppeng Berantas Buta Aksara



WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sopppeng menggalang Komando Distrik Militer (Kodim) 1423/Soppeng dalam
memprogramkan  Pemberantasan tentang Penuntasan Buta Aksara dan Putus Sekolah (Paket A, Paket B dan Paket C),  kegiatan tersebut diselenggarakan di Markas Kodim Soppeng, Rabu, 28 Pebruari 2018.


Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Rasak, SE dalam sambutannya, mengatakan, sangat merespon  program penuntasan buta aksara dan putus sekolah ini, semoga program ini dapat dirasakan manfaatnya secara keseluruhan oleh masyarakat.

"Saya lihat saudara- saudara kita, anak di bawah umur bekerja di atas gunung sana, itu mungkin yang dimaksud putus sekolah," kata Kaswadi Rasak.


Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf ARM Catur Fajar Prasetyo dalam sambutannya pada kesempatan itu, mengatakan, sangat setuju adanya program pemberantasan penuntasan buta aksara dan putus sekolah ini.

Menurutnya, selain bisa membuat masyarakat lebih cerdas, dengan akan terlaksananya program ini, dirinya juga bangga kalau masyarakat Soppeng, sudah pintar semuanya.

Kegiatan tersebut, selain Bupati dan sejumlah jajarannya juga dihadiri Dandim Soppeng beserta segenap jajarannya.(anwar paturusi/usa)

Tidak ada komentar