Breaking News

H. Ni'matullah Salam Punggawa di Pesta Pernikahan Putri Andi Ridha

Suasana di malam bahagia, H. Ni'matullah salam Punggawa bersama kedua mempelai, Andi Ridha, Hj. Herlina, Zulkarnain, Andi Saipul (foto, istimewa) 

PANGKEP.LAMELLONG.COM : - Bagi keluarga besar Partai Demokrat Sulsel, semangat dan ungkapan "tiada moment tanpa perjungan menuju PunCak" diwujudkan di malam bahagia pesta pernikahan Andi Suci Rahmadani Ridha yang dipersunting oleh Muh. Arfah Rasyid, di Pangkep 7 Maret 2018.

Di malam pesta tersebut, H. Ni'matullah (Ulla) Ketua Demokrat Sulsel, hadir bersama Hj. Herlina dan Zulkarnaen, mereka pun diharuskan oleh Andi Ridha, sang tuan rumah agar berfoto dengan kedua mempelai, serta merta secara spontan seluruh rombong foto tersebut, mengangkat tangan mereka dengan mengepal sebagai tanda salam Punggawa. Ya salam punggawa, salam yang akrab dengan salah satu pasangan calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpi - Andi Mudzakkar.

Suasana semakin meriah dan kader Demokrat Pangkep tidak ingin melewatkan moment itu, mereka ikut mengabadikan foto salam Punggawa bersama H. Ni'matullah, kedua mempelai dan Andi Ridha, Ketua Demokrat Pangkep.

H. Ni'matullah yang hadir bersama rombongan dari makassar,  setelah rapat di Kantor DPD Partai Demokrat,  terlihat kagum dan gembira, karena IYL-Cakka sudah menjadi bagian dari proses kebahagian pesta pernikan Putri Ketua Demokrat Pangkep. Itu mengindikasikan secara nyata di masyarakat bahwa IYL-Cakka telah 'membumi' dan, kini masyarakat sudah menjadi bagian dari perjuangan menuju PunCak Amanah di Sulsel. Semoga ungkap Ulla. (hyt)

Tidak ada komentar