Breaking News

Hymne dan Mars Partai Demokrat, Presiden Jokowi Tetap Berdiri

Presiden Jokowi berdampingan dengan SBY, Presiden RI ke-6, saat hymne dan mars Partai Demokrat dinyanyikan (foto, istimewa) 

SENTUL.LAMELLONG.COM :  – adalah tata krama dan saling hormat dicontohkan oleh Presiden RI, Joko Widodo, yang tetap berdiri tegak disamping Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengikuti lagu Mars dan Hymne Partai Demokrat. Meski master of ceremony (MC) sudah mempersilahkan presiden untuk duduk, Sabtu (10/03/2018).

“Kami berterima kasih kepada bapak Presiden yang masih berdiri, menghargai lagu Mars dan Hymne kami,” tutur MC.


Sikap menghargai ini pun ditunjukkan sejumlah undangan lainnya. Seperti Ketua Dewan Pembina DPP Partai Hanura Wiranto, mantan Wakil Presiden RI Budiono dan lain-lain.

Saat pemutaran video Partai Demokrat pun ekspresi Jokowi terlihat antusias. Sesekali bertepuk tangan, terutama saat menampilkan data keputusan SBY saat menjabat Presiden RI selama 2 periode.

Keakraban Jokowi dan SBY di pembukaan Rapimnas Partai Demokrat sangat kental. Adaptasi kostum dengan jas warna gelap yang dipakai Jokowi untuk menyesuaikan warna uniform partai demokrat 'biru' menambah nuansa kekerabatan dan keakraban. (hyt)

Tidak ada komentar