Breaking News

Kapolres Bone Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2018




WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, S.I.K, S.H., M.Si. memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2018.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2018 ini bertempat di Lapangan. Mapolres Bone di Watampone, Jumat, 2 Maret 2018 dengan mengusung tema, "Meningkatkan Simpati Masyarakat Terhadap Polisi Lalu Lintas dalam Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri dalam Rangka Terciptanya Kamseltiblantas dengan Fungsi Lantas sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik."

Apel ini dihadiri Sekda Bone H. A. Surya Darma, S.E., M.Si., Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Bobbie T., Kaden C Brimob Bone Komisaris M. Syafei dan Denpom Bone.

Sambutan Kakorlantas Polri dibacakan Kapolres Bone selaku Inspektur Upacara mengatakan, khususnya Polantas bersama stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kapatuhan masyarakat terhadap lalu lintas.

“Kita wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya, untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam menciptakan situasi dan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar Lantas ),”
kata Kapolres membacakan sambutan Kakorlantas Polri.

Apel Gelar Pasukan “Operasi Keselamatan 2018” ini tersebut diikuti unsur Polantas, Brimob, TNI, serta petugas dari Dishub Kabupaten Bone. (usa)


Tidak ada komentar