Breaking News

Ketahuan Dibohongi Kakansilog Dolog Fandi Kurniawan, Wakil Bupati Soppeng Kesal



Ka Kansilog Dolog Soppeng Fandi Kurniawan ketahuan Bohongi Wakil Bupati Soppeng



Edotor : Alimuddin
Laporan : Sanusi Muda / Sehang



WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Wakil Bupati Soppeng, Supriansa,SH, MH, merasa dikibuli oleh Kepala Kantor Seksi Logistik (Ka Kansilog) Dolog Soppeng, Fandi Kurniawan, Rabu 14/3-18.

Menurut Supriansa ia hanya ingin koordinasi menyangkut sergap gabah, harga beras dan sebagainya. Untuk itu staf Wakil Bupati menghubungi via telpon ke Fandi, namun katanya masih di Makassar.

Padahal pada jam yang sama ia sementara terima tamu dari media. Mereka dari media massa, yakni; Fas Rachmat Kami (Breaking Sulsel.com), Alimuddin (Lamellong.com), Agus PH Rauf (Mediata News), Hendrik (Kabar News) dan Wandi (Portal Makassar) sedang konfirmasi soal sergap di Soppeng. Bahkan kelima wartawan tersebut sempat memotret Fandi di ruang kerjanya di Kantornya di Jl. Merdeka Laburawung Watansoppeng.

Supriansa menilai, kalau dirinya saja bisa dikibuli atau dibohongi, bagaimana kalau warga kita mau komunikasi dengan orang begini, dongkol Wakil Bupati ini.

Terlihat Wakil Bupati Soppeng ini berang, atas ulah Fandi. Dirinya pun langsung menelpon kepada Bulog Nasional di Jakarta, kepada salah satu pejabat di instansi tersebut agar Fandi selaku Kepala Kantor Seksi Logistik Dolog Soppeng ini dicopot secepatnya, karena dirinya telah menutup komunikasi dengan Pemerintah setempat.

Bagaimana bisa berkoordinasi untuk kepentingan rakyat, untuk kepentingan Kansilog sendiri kalau menolak untuk bertemu. Fandi berbohong kalau saat itu sedang berada di Makassar dan berjanji besok baru pulang, padahal dia masih menerima wartawan di kantornya, kesal Wabup Soppeng ini. (usa)




Tidak ada komentar