Breaking News

Lagi Kebakaran, Kios Amiruddin di Tellang Jadi Arang



WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Amiruddin (45) wiraswasta warga Kampung Tellang Lingkungan Mattoanging Kelurahan Salokaraja Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, kini hanya bisa urut dada setelah satu unit kios barang campuran miliknya musnah terbakar.

Kejadiannya pada Jumat, 9 Maret 2018 sekira pukul 05.45 WITA di Kampung Tellang.

Informasi dihimpun menyebutkan, pada pukul 05.30 Wita, Isteri  Amiruddin, Suarni, sedang memindahkan bensin dari jergen ke Botol, tiba-tuba muncul percikan api dari kulkas yang diduga kosleting arus pendek, sehingga terjadi kebakaran.

Api cepat menjalar dan membesar. Karna kios tersebut terbuat dari kayu dan di dalamnya terdapat banyak bahan bakar bensin, membuat pemilik kios suami-istri tak mampu berbuat apa-apa, api terlalu cepat membesar.

Mengetahui kalau terjadi lagi Kebakaran di Kampung Tellang yang jarak antara Kota Watansoppeng dengan TKP sekitar 3 KM, pihak Damkar menerjunkan 2 armadanya dan langsung action di TKP dibantu sejumlah masyarakat setempat. Api pun masih dapat dipadamkan hingga tak merambat ke bangunan rumah di sekitarnya.

Dalam kejadian ini, tak ada korban jiwa sedangkan kerugian materil untuk sementara ditaksir Rp 50 juta.

Kini kebakaran ini sedang dalam penanganan pihak  Polsek Lalabata. (rilis/usa)


Tidak ada komentar