Breaking News

Pjs. Bupati Bone Harapkan Bantuan Rastra dan Non Tunai Sampai di Tangan yang Membutuhkan




WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Pjs. Bupati Bone Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S. menghadiri Sosialisasi Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra)  dan Bantuan Pangan Non Tunai di Kantor Camat Tonra Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra Selasa, 27 Februari 2018.

Sosialisasi tersebut dihadiri sejumlah pejabat berkompeten dari empat kecamatan, yakni; Kecamatan Mare, Tonra, Salomekko dan Kajuara.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan A. Gunadil Ukra mengatakan, bantuan rastra ini mulai berjalan pada bulan Januari, dan sesuai dengan program kementerian sosial, Bantuan ini nantinya akan berubah menjadi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Kami berharap dengan perubahan program tersebut, akan memudahkan bantuan cepat dan merata sampai ke masyarakat yang membutuhkan jelas A. Gunadil Ukra.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Bone Ir. H. A. Bakti Haruni di hadapan Camat dan seluruh Pemerintah Desa yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan, ada tiga kunci mengentaskan kemiskinan, yakni, sejahterakan, cerdaskan, dan sehatkan.

”Saya berharap bagaimana bantuan ini bisa tepat sasaran, apa yang diprogramkan pemerintah bisa sampai di tangan yang memang membutuhkan” harapnya.



Tidak ada komentar