Breaking News

Tahun ini, STIE, STIMIK dan AMIK Lamappoleonro Cetak Sarjana 181 Alumni





WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Wisuda Sarjana & Diploma STIE STIMIK dan AMIK Lamappapoleonro Soppeng Tahun Akademik 2017/2018,
Selasa, 20 Maret 2018 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Jl. Kesatria Watansoppeng.

Sebanyak 181 orang lulusan STIE-STIMIK-AMIK Lamappapoleonro Soppeng yang terdiri dari 80 orang lulusan STIE, 88 orang lulusan STIMIK dan 13 orang lulusan AMIK diwisuda.

Ketua STIE, Dr. Andi Adawiah, SE, MM mengatakan,
penyelenggaran wisuda pada hari ini merupakan sebuah upacara yang menandai perubahan status saudara dari mahasiswa menjadi seorang sarjana. Seiring dengan perubahan status ini maka berubah pula tanggung jawab yang akan saudara pikul.
Mulai hari ini tanggung jawab sosial akan semakin melekat dipundak saudara.

Dengan predikat sarjana dan diploma yang melekat pada diri saudara tentu diharapkan melekat pula prinsip menjunjung tinggi kebenaran bukan hanya mengandalkan kecerdasan intelektual namun juga keungggulan kepribadian.

Selamat atas wisuda sarjana dan diploma saudara-saudara sebagai lulusan Yayasan Pendidikan Lamappapolenro Soppeng, seorang sarjana yang cerdas dan berkualitas, tandas Ketua STIE, Dr. Andi Adawiah, SE, MM.

Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, SH.MH dalam sambutannya mengatakan, acara wisuda merupakan tradisi bagi setiap perguruan tinggi dan memiliki arti penting, untuk itu kegiatan ini jangan dilihat sebagai kegiatan seremonial semata, melainkan ada tanggung jawab menjaga nama baik citra almamater kampus di tengah-tengah masyarakat, sebut Wakil Bupati Soppeng ini.

Dengan selesainya pendidikan pada jenjang pendidikan Program S1 dan Diploma maka diharapkan kepada saudara para wisudawan- wisudawati sebagai generasi penerus bangsa untuk semakin menyadari dan menghayati konsekwensi yang berkembang dan yang akan dihadapi di tengah-tengah masyarakat nantinya, yakni; penilaian publik terhadap saudara sebagai produk luaran perguruan tinggi lamappapoleonro, sehingga diperlukan kerja keras, serta mampu menggagas ide-ide brilian dan langkah-langkah terbaik untuk perbaikan kondisi diri, keluarga dan masyarakat dalam upaya pembangunan ummat, bangsa dan negara.

Selamat dan sukses kepada wisudawan wisudawati beserta keluarga dan segenap civitas akademika.

"Saya yakin dan percaya lulusan perguruan tinggi Lamappapoleonro ini adalah sarjana yang siap pakai yang mampu melanjutkan pemerintahan di Kabupaten Soppeng, harapnya.

Turut hadir, Koordinator Kopertis IX Sulawesi, Pimpinan dan Anggota DPRD Soppeng, Kapolres, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua dan para Pengurus Yayasan Lamapappoleonro Soppeng,
para orangtua wisudawan, serta sejumlah undangan lainnya. (rilis/ami)


Tidak ada komentar