Breaking News

Universitas Sawerigading Bidik Maba 2018 Generasi Melenial



Citizen Reporter

Laporan : Sitti Fauziah M

Mahasiswa Sosiologi Fisip UNSA Makassar


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Panitia penerimaan calon mahasiswa baru 2018-2019 Universitas Sawerigading  Makassar menggelar rapat perdana.

Rapat tersebut dipimpin Dekan Fakultas Hukum Dr. Hj. Asma, SH. MH., selaku Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru 2018 Sabtu (10/03/2018).

Turut hadir, Dekan Fakultas Fisip UNSA Dr. Moh. Yahya Mustafa, M. Si., Dekan Fakultas FKIP Nurjayanti Kaharuddin, S. Pd., M. Pd., Dekan Fakultas Teknik St. Amina H. Umar, S. Kom., MT, serta beberapa dosen lainnya.

Ditemui media di ruang kerjanya, Dian Eka Kusuma Wardani, SH., MH., selaku Sekretaris Panitia Pelaksana Penerimaan Mahasiswa Baru, menegaskan, panitia membidik maba 2018 dari generasi melenial, katanya.

Selain itu, juga dibicarakan tentang pemasangan spanduk dan program atau metode penerimaan yang terbaru, ungkap mahasiswa S3 Ilmu Hukum PPs-Unhas ini.

Dijelaskan, pada tahun sebelumnya metode yang dilakukan melalui pemasangan spanduk di beberapa lokasi, CFD, dan brosur.

Ada beberapa tambahan metode disepakati, yakni; metode pertama melalui SMS Blash kerjasama dengan pihak TELKOM yang nantinya akan dibagi di 3 titik atau di 3 daerah.

Kemudian, untuk metode kedua melalui rana digital yang proses penyebarannya melalui media sosial ini untuk generasi melenial.

Selain itu, target maba minimal 1000 pendaftar, sosialisasi gencar dilakukan di berbagai sekolah.

Lokasi sekolah itu ada di Sulawesi Selatan, serta membagikan stiker dan brosur pada kegiatan Card Free Day di Kota Makassar

"Semoga tahun ini semakin banyak pendaftar dan semoga ke!depannya UNSA semakin maju," tandas Sekretaris Rektor Unsa Makassar ini.



Tidak ada komentar