Breaking News

ALSA Unhas Gelar Buka Puasa Bersama Alumni



Citizen Reporter

Laporan : Muh. Nur Ichzan F

Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Asian Law Student Association (ALSA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) menggelar buka puasa bersama, di Jl. Racing Center AA-5 Makassar, Jum'at (25/5/2018).

Kegiatan tersebut adalah program kerja tahunan ALSA, yakni ALSA Breakfasting dengan mengusung tema "Bertakwalah Kalian kepada Allah dan Sambunglah Tali Silaturahmi di Antara Kalian."

Acara yang dihadiri oleh beberapa pengurus dan alumni ALSA ini dimulai dengan sambutan dari ketua panitia Muhammad Yusuf Bustam, dilanjutkan sambutan ketua ALSA Akifa Karemina.

Ceramah singkat, dibawakan oleh ustadz Ibrahim, membahas tentang bagaimana kita bertakwa kepada Allah azza wajalla dan pentingnya menjaga silaturahmi sesama umat manusia.

Ditemui media setelah kegiatan, ketua panitia Muhammad  Yusuf  Bustam berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan para alumni.

Sedangkan Kifa yang juga Ketua ALSA UNHAS berharap, semoga ALSA selalu menjadi organisasi yang baik dan tetap terjaga eksistensinya baik dalam rana lokal maupun internasional, tegas wanita berparas cantik itu.



Tidak ada komentar