Breaking News

Alumni SMP Al-Islam Benteng Tellue Bone Gelar Pelantikan dan Bukber



Citizen Reporter

Laporan : Misdar, S.Pd

Mahasiswa S2 Pendidikan Sosiologi PPs-UNM


WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Alumni SMP Al-Islam Benteng Tellue menggelar pelantikan Ikatan Alumni sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama, Senin (21/5/2018).

Kegiatan tersebut mengusung tema "Maseddi To Pada Mappideceng Lao Risikolata Na Sibawa Kampotta".

Supriadi, SM selaku ketua panitia dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan yang dilakukan hari ini dapat terlaksana berkat kerja sama antara seluruh alumni, mulai dari bantuan secara moril, maupun materil ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum, Rahmat Hidayat, mengatakan, tujuan utama IKA adalah sebagai wadah silaturahmi antara seluruh alumni di samping agenda-agenda yang bersentuhan kepada masyarakat.

"Agenda hari ini merupakan sejarah untuk seluruh alumni dan SMP Al-Islam Benteng Tellue, semoga ini manjadi langkah awal yang positif dan ke depannya mampu menjadi spirit bagi adik-adik SMP Al- Islam Benteng Tellue," tandas Sanre, S.Pd, yang juga Pembina IKA SMP Al-Islam Benteng Tellue.

Di akhir kegiatan, Muh. Arif, sebagai penasehat, berharap, IKA ini harus menjadi wadah pengembangan SDM bagi seluruh alumni.

Terkhusus buat adik-adik yang masih sekolah agar kelak mampu memberikan sumbangsi yang baik kepada masyarakat Benteng Tellue, ungkapnya.



Tidak ada komentar