Breaking News

Anggota DPRD Pangkep : Urusan Pemerintahan, IYL-Cakka Ahlinya



PANGKEP.LAMELLONG.COM : - Anggota DPRD Pangkep H Mansyur HS, mengajak warga Desa Tabo-Tabo, Pangkep untuk menyatukan suara pada pasangan Punggawa Macakka, sebagai satu-satunya pasangan yang benar-benar menguasai pemerintahan.

Hal itu diungkapkan Mansur HS sekaligus dalam kapasitasnya sebagai tokoh masyarakat Tabo-tabo di depan warga  yang menghadiri kampanye Cawagub Andi Mudzakkar di desa yang berdekatan dengan pabrik batu marmer, Pangkep, Kamis (3/5) sore.

Ditegaskan Mansyur, keberhasilan Syahrul Yasin Limpo memajukan Sulawesi Selatan salah satu faktor paling penting adalah penguasaan ilmu pemerintahannya yang luar biasa.

"Lihat Pak Syahrul. Mulai dari menjabat lurah hingga menjadi gubernur. Pengalaman pemerintahannya luar biasa. Sulawesi Selatan begitu pesat perkembangannya karena diurus oleh orang yang ahlinya, " kata Mansyur.

Olehnya itu menurut Mansyur, keberlanjutan pemerintahan di Sulawesi Selatan harus diserahkan pada orang yang memang juga sudah teruji pengalamannya di pemerintahan.

"Yang teruji itu ada pada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Sama-sama bupati dua periode. Saya ajak ki semua warga Tabo-tabo mari satukan suara pada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, " imbau tokoh ini.

Senada dikatakan Ketua DPC Demokrat Pangkep, Andi Ridha. Menurut legislator DPRD Pangkep ini, sesuatu urusan bila diserahkan pada orang yang tidak paham, yang bukan ahlinya,  maka akan terjadi kehancuran.

"Jangan ki kasih satu urusan pada orang yang tidak memahami urusan itu. Bukan ahlinya. Hancur nanti. Sama juga dalam memilih pemimpin. Urus pemerintahan, kasih sama ahlinya," jelasnya.

Pemilihan ini, lanjut dia, bukan memilih pemimpin perusahaan. Bukan perusahaan mau diurus. Tapi rakyat. Karena rakyat yang mau diurus, makanya kasih ahlinya.

"Dan itu ada pada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Pengalamannya di pemerintahan sudah mumpuni," tandas Andi Ridha. (***)

Tidak ada komentar