Breaking News

Bakal Tampil Bersama Tiga Penari, Normayanti Warnai Perpisahan Siswa SMAN 6 Soppeng



WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Peringati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw tahun ini dirangkaikan dengan Penammatan dan Perpisahan Siswa Kelas XII SMAN 6 Soppeng.

Sebelumnya sekolah itu bernama SMAN 1 Marioriawa. Acara itu digelar di ruang pertemuan sekolah itu dihadiri yang mewakili Camat Marioriawa, Kepala KUA Kecamatan Marioriawa, sejumlah orang tua siswa dan Kepala Sekolah A. Muhajir bersama civitas akademika Sekolah itu.

Salah satu yang bakal mewarnai dalam menyemarakkan acara itu dengan tampilnya 4 siswa sekolah itu membawakan Tari 4 Etnis di Sulsel.

Salah satu di antara mereka, Normayanti, kini ia duduk di Kelas X12 dan akan naik ke Kelas XI.

Ditemui di sekolahnya, Sabtu, 5 Mei 2018, terlihat ia cukup ramah saat disapa oleh wartawan Lamellong.com setelah wartawan meminta izin kepada salah satu gurunya dalam sedikit berbincang dengan Nirmawayanti saat mempersiapkan diri untuk menampilkan Tarian Empat Etnis pada acara tersebut bersama tiga orang temannya.

Normayanti lahir di Kendari, 27 Mei 2002 dari pasangan suami-isteri H. Baharuddin-Marini yang bertempat tinggal di Kaca Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

"Selain Hobby saya, menari juga akan memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya daerah," katanya.

Masih kata Normayanti, "menari ini saya geluti sejak masih duduk di bangku MTs DDI Limpomajang, terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru kami yang telah memberikan kesempatan dalam memupuk bakat dan minat kepada siswanya." kata alumni SDN 56 Kaca ini. (usa)


Tidak ada komentar