Breaking News

Bukber di UPRI, Rektor : Momen Tingkatkan Silaturahmi dan Kebersamaan

Rektor UPRI Makassar, Dr. H. Abdul Azis bersama Ketua YPTKD, Dra. Hj. Nurhalijah Tinri dan para pimpinan universitas UPRI Makassar. (foto : nasrullah)


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; --Keluarga Besar Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar menggelar buka puasa bersama (Bukber) di Kampus UPRI Makassar, Antang, Rabu (23/5/2018). Buka puasa bersama ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Buber ini dihadiri, Rektor Dr. H. Abdul Azis, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma (YPTKD) UPRI Makassar Dra. Hj. Nurhalijah Tinri, wakil rektor, dekan, kaprodi, dosen, staf dan lembaga kemahasiswaan serta Ketua IKA UPRI Drs. H. Aras dan undangan.

Rektor UPRI Makassar, Dr. H. Abdul Azis, mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan bagi seluruh civitas akademika UPRI Makassar dan Yayasan.

Hubungan silaturahmi tidak hanya bagi umat muslim namun juga bagi seluruh umat manusia, sehingga, "mudah-mudahan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita semua ini dapat meraih kebahagiaan dan ketenangan jiwa dalam hidup," harapnya.

Yang menarik dalam buka puasa yang digelar civitas akademika di Aula Fakutas Teknik UPRI ini adalah kegembiraan yang tulus saat berbuka bersama. Tidak ada garis pemisah antara pimpinan dan bawahan, tetapi berbaur dalam sebuah kebersamaan.

Bulan Ramadhan ini, lanjut Abdul Azis, untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan tetapi buka puasa ini juga merupakan bagian dari rangkaian semarak Ramadhan.

Acara Bukber ini juga dirangkaikan dengan rapat persiapan penerimaan calon mahasiswa baru tahun ajaran 2018/2019.  Selain itu, membahas jumlah calon wisudawan tahun ini yang jumlahnya mencapai kurang lebih 700 orang. (nasrullah)


Tidak ada komentar