Breaking News

Bupati Soppeng Dijadwalkan Terima Rektor UNM Bersama Mahasiswa KKN




MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Bersama sejumlah mahasiswa KKN Reguler ke-38 dan PPL Terpadu Angkatan ke-16 Universitas Negeri Makassar (UNM), Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP akan melakukan Supervisi di Kabupaten Soppeng pada Senin, 14 Mei 2018.

Rencana kedatangan Rektor UNM tersebut, dijadwalkan akan diterima oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE di Rumah Jabatannya di Jl. Pengayoman Watansoppeng.

Direncanakan, rombongan mahasiswa KKN UNM itu  meninggalkan Makassar menuju ke Kota Watansoppeng, pada Senin dini hari, 14 Mei 2018 pukul 07.00 waktu setempat, setelah sebelumnya coffee morning di Rujab Rektor UNM.

Selanjutnya, hari itu juga pada Pukul 09.00-10.00 WITA, rombongan ini akan singgah di Batas Kabupaten Barru-Soppeng di Bulu Dua untuk menyaksikan Kebun Wisata H. A. Kaswadi Razak yang Bupati Soppeng itu.

Lalu, pada pukul 10.00-12.00 waktu setempat, Rektor UNM bersama mahasiswa KKN-nya makan siang di Rujab Bupati Soppeng bersama Bupati H. A. Kaswadi dengan sejumlah aparatnya. Di Rujab inilah digelar acara penerimaan mahasiswa KKN UNM tersebut.

Selanjutnya, oukuk 13.00. rombongan menuju ke Batu-batu dan istirahat di Rumah Adat Sao Mario.

Pukul 16.00 Rektor UNM kembali lagi ke Makassar via Parepare.

Berikut Jadwal dimaksud;

(rilis/usa)

Tidak ada komentar