Breaking News

Demi Citra Soppeng, Anggota DPRD H. Ismail Galang Jutaan SMS untuk Selfi



Reporter : Sanusi Muda


SOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Liga Dangdut (Lida) Indosiar 2018, setidaknya telah mengangkat nama Soppeng Sulsel dengan tampilnya Selfi, putri seorang pengayuh becak motor (Bentor) di Cabenge Kecamatan Lilirilau.

Rupanya, event bertaraf nasional ini cukup menyita perhatian warga Sulsel khususnya di Kabupaten Soppeng.

Bahkan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng H. Ismail belakangan ini memberikan dukungan sejuta SMS kepada Selfi pada Kontestasi di Liga Dangdut tersebut.

Di warkop 527 Jl. Kemakmuran Watansoppeng, Rabu, 2 Mei 2018, kepada sejumlah awak media, H. Ismail yang duduk di Komisi III DPRD Soppeng ini mengaku kalau dirinya tidak main-main mendukung sekampungnya, Selfi, di LIDA Indosiar Indonesia. Karena menurutnya, ini adalah momentum bagi warga Soppeng menaikkan Citra daerah sekaligus mengangkat citra potensi wisata di Soppeng yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng.

"Saya memang tidak main-main dengan dukungan ini kepada Selfi di Lida, bukan hanya SMS, tetapi juga saya luangkan waktu di tengah kesibukan saya, berangkat ke Jakarta menyaksikan langsung penampilan Selfi dengan suara merdu mendayu-dayunya di Studio 5 Indosiar. Dan ini saya lakukan sudah 3 kali. Belum terhitung istri saya hampir tak pernah absen di Studio 5 itu, demi memberikan support kepada Dinda Selfi," aku Anggota DPRD Soppeng dari Fraksi Partai Golkar yang juga terpilih dari Dapil Lalabata dan Ganda ini pada Pemilu 2014 lalu ini.


Jika menemukan orang yang mengenakan kaos bergambar Selfi itu tak lain buatan dari perusahaan H. Cedang Taylor miliknya.

"Ini saya lakukan demi menggalang dukungan agar penampilan Selfi di Liga Dangdut ini semakin banyak orang yang mengirim SMS hingga putri Soppeng ini akan meriah Juara I pada kontestasi yang sedang diikuti ini," tekad H. Ismail yang juga Ketua PSSI Soppeng ini.

Diketahui bahwa di 5 (lima) besar tinggal Selfi, Rara, Nabila, Arif dan Ridwan, di panggung studio 5 Indosiar untuk merebutkan tiket 3 besar.


Hingga berita ini naik tayang, diketahui, kalau Selfi pada penampilannya di LIDA Indonesia Indosiar, Rabu malam, 2 Mei 2018 telah masuk di 4 Besar Final.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH, yang juga hadir di warkop 527 itu, berharap, "teruslah ikhlas dan tulus untuk dukungan SMS kepada adik kita Selfi demi kebanggaan Sulsel umumnya dan Soppeng pada  khususnya serta masyarakat Bugis perantau dimulai dari Sabang sampai Merauke," katanya penuh harap.

Berikut salah satu penampilan dengan suara merdunya Selfi yang mendayu - dayu berkolaborasi dengan penyanyi tenar Inul Daratista;


Tidak ada komentar