Breaking News

Dr. H. Bahrum Daido : Basmin-Syukur, Pilihan Terbaik Untuk Luwu




PALOPO.LAMELLONG.COM : - Dr. H. Bahrum Daido, M.Si. Politisi Partai Demokrat yang juga Anggota DPR RI, mempertegas arah dukungannya di Pilkada Kab. Luwu. Memang selama ini Bahrum Daido belum bersuara, tidak berarti pemihakannya ke paslon lain, Bahrum Daido masih fokus pada kerja sebagai Wakil Rakyat di DPR RI.  Tentu saja, sebagai kader utama Partai Demokrat dipastikan tidak akan kontra dengan Paslon yang diusung oleh Partai Demokrat.

Oleh sebab itu, penegasan dan komitmen dukungan Bahrum Daido disampaikan seusai pertemuan antara dirinya dengan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak di Kediamannya beberapa waktu lalu, untuk meyakinkan kepada seluruh simpatisan dan keluarga besar Bahrum Daido.

Politisi yang telah dua priode di DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi tiga ini secara lugas dan tegas menyatakan dukungannya kepada paslon nomor satu bertagline ‘BAIK’ di Pilkada Luwu.


Lebih lanjut Bahrum menyatakan sekaitan dengan pasangan Basmin-Sukur,
“Integritas sudah tidak diragukan. Kombinasi keduanya cukup ideal. Sudah punya pengalaman di masing-masing bidang, mampu memberikan dukungan suatu sistem pemerintahan yang efektif bersih dan berwibawa. Saya memberikan dukungan penuh. Saya minta seluruh kerabat dan keluarga serta simpatisanya , tidak usah ragu mendukung” ungkap Bahrum Daido,Selasa (8/5/2018) di kediamannya jalan patang palopo.

Mengenai sosok pak Basmin dan Syukur Bijak , dirinya mengaku mengenal mantan Bupati dan Wakil Bupati Luwu itu saat masih menjabat di Luwu

“Saya lihat keduanya merupakan sosok yang punya visi yang kuat dalam membangun Luwu,” pungkasnya.

Rencananya,dalam waktu dekat Mantan Bupati dan Wakil Bupati Luwu ini akan mengadakan pertemuan mengunpulkan seluruh kerabat keluarga serta simpatisannya untuk membicarakan soal penegasan dukungan. (***)

(rilis)

Tidak ada komentar