Breaking News

Emil SP Kulle : Relawan PunggawaMacakka Enrekang Bertekad Mengantar IYL-Cakka Menuju Puncak Pemerintahan di Sulsel

Suasana Kampanye Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo di Enrekang 2 Mei 2018, (foto, istimewa) 

ENREKANG.LAMELLONG.COM : - Bertepatan dengan hari pendidikan nasional 2 Mei 2018, Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo tergilir menyapa masyarakat Massenrengpulu, Sang Tokoh Pendidikan tanpa pungutan itu disambut riang gembira oleh masyarakat Masserrengpulu.

Kegembiraan tersahutkan oleh Ketua Rumah Kita, Emil SP Kulle bahwa Program pasangan IYL-Cakka adalah juga harapan kami di Enrekang.

Bagai kami, lanjut Emil, pendidikan tanpa pungutan adalah solusi bagi anak cucu kita ke depan. Program ini menjawab kegelisahan masyarakat akan kebutuhan kelajutan sekolah anak-anak usia sekolah, selain itu program rumah produktip yang menjawab kebutuhan sektor pelayanan dan kreatifitas anak usia kerja.

Olehnya, titik-titik pertemuan IYL dengan warga terpadati oleh warga, dan warga pun tak bergeming selama Bapak Ichsan Yasin Limpo menyampaikan program yang akan dilaksanakan kelak jika amanah dan kepercayaan warga sulsel pada beliau di Puncak Kepemimpinan pemerintahan di Sulsel.

Semangat warga yang datang menyapa dan bertatap wajah dan hati dengan Sang Punggawa adalah buah kerja tim relawan yang bekerja dengan apik dan menyentuh rasa serta pikiran warga, para relawan lah yang telah menerjemahkan program unggulan PunggawaMacakka yang kemudian mereka ingin dengar langsung dari sang tokoh usungan koalisi rakyat tersubut. Katena, bagi seluruh relawan PunggawaMacakka, telah bertekad mengantar IYL-Cakka menuju Puncak Pemerintahan di Sulsel. Tandas Emil.

Ketua Rumah Kita, Emil SP Kulle saat berorasi di Lap. Baraka Enrekang (foto istimewa) 

Olehnya, sebagai Pengendali Rumah Kita di Enrekang dan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Enrekang, dari lubuk hati yang terdalam saya mengucapakan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua Tim Relawan (AMPUPADANG,  KPA LEMBAYUNG,  D'TRAC,  AMP, KATTE PUNGGAWA, GERMAS, MANGNGANGA COMMUNITY, 55 COMUNITY, M2TEAM, KOMPAK, FKPPI, JIN, JPI) dan Partai Pendukung atas support dan kerjasamanya sehinggah acara Silaturahmi dan Kampanye Bapak IYL-Cakka, berjalan dengan baik, aman sukses dan kondusif.

Selanjutnya tak luput saya haturkan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Tokoh Perempuan dan TIM MB-ASMAN serta LASKAR KOTAK KOSONG dan seluruh masyarakat Kab.Enrakang Atas sambutannya yang luar biasa.

Permohonan maaf kami kepada pengguna jalan atas kemacetan yang ditimbulkan dari aktifitas PUNGGAWA MACAKKA selama di Enrekang. 

Dan, kami sungguh berharap semoga kerjasama dan kebersamaan ini selalu terjaga serta terpelihara utk memberikan konstribusi terbaik demi masa depan dan keberlangsungan hidup dan masa depan Anak, kemanakan dan cucuk kita. Aamiinn.

Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan, PUNGGAWA MACAKKA nomor urut 4 PilGub Prov sulsel 2018 - 2023 pilihan tepat dan terbaik demi anak, kemanakan dan cucuk jita. (TRQ/hyt)


Tidak ada komentar