Breaking News

Hari ini, Ratusan Sosiolog Seluruh Indonesia Berkongres di Mataram




MATARAM, LAMELLONG.COM; -- Hari ini Selasa (8/5/2018) ratusan sosiolog dari seluruh Indonesia berkumpul di Mataram, mengikuti pembukaan Kongres III Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia (APSSI).

Demikian dijelaskan Wakil Dekan III Fisip Unhas Makassar, Dr. Rahmat Muhammad, M.Si kepada media di Mataram, Selasa (8/5/2018).

Dijelaskan, jumlah sosiolog itu mencapai sekitar 200 orang merupakan dosen utusan dari prodi sosiologi dan pendidikan sosiologi dari kampus PTN dan PTS, tandas magister sosiologi PPs-UGM ini.

Sesuai agenda acara, Kongres III APSSI diawali dengan sambutan panitia dan sambutan Ketua Umum APSSI, Muhammad Najib Azca.

Agenda selanjutnya, pemilihan pimpinan sidang dan pembahasan tatib kongres. Dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus APSSI 2015-2018.

Usai salat dan makan siang dilanjutkan pembahasan komisi AD/ART, program kerja dan rekomendasi, tatib pemilihan serta rekomendasi, tegas doktor sosiologi PPs-Unhas ini.

Pada akhir acara dilakukan pleno hasil sidang komisi serta puncaknya pemilihan ketua dan pengurus baru APSSI periode 2018-2021, tandas mantan Ketua Jurusan S1 Sosiologi Fisip Unhas ini. (yahya)


Tidak ada komentar