Breaking News

Harumkan Nama Sulsel, Selfi Terima Hadiah dari Pj. Gubernur Soni Sumarsono



MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Setelah melalui perjuangan panjang yang cukup melelahkan, akhirnya Selfiyani putri Macanre Cabenge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng raih Juara I Liga Dangdut Indonesia. Selfi, begitu nama panggilannya, sukses mengharumkan nama Sulawesi Selatan khusunya Kabupaten Soppeng. Kini Selfi kebanjiran rezeki.


Hari ini, Sabtu, 19 Mei 2018, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel di Jl. Jend. Sudirman Makassar, Selfi mendapatkan hadiah dari Pj. Gubernur Sulsel
Dr. Soni Sumarsono, MPM sebagai wujud apresiasi terhadap keberhasilannya di ajang Liga Dangdut Indonesia.


Selain orang tuanya yang mendapatkan hadiah Rp 10 juta, Selfi juga mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor serta piagam penghargaan.

Dr. Soni Sumarsono, MPM memberikan ucapan selamat kepada Selfi atas prestasi yang diraih.


"Selamat atas keberhasilannya menjadi sang juara Liga Dangdut Indonesia, semoga apa yang telah diraih Selfi dapat menjadi motivasi untuk kita semua," katanya.




Sementara Selfi yang didampingi oleh orang tuanya, Sekda Soppeng dan Kadis Kominfo Soppeng, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya.




"Saya mengucapkan terimaksih banyak kepada bapak Gubernur dan juga kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya sehingga saya bisa menjadi Juara I di Ajang Liga Dangdut Indonesia, tanpa dukungan dari kalian, saya bukanlah siapa-siapa," tandas sang Juara I LIDA 2018 ini, Selfi. (rilis/ami/usa)

Tidak ada komentar