Breaking News

Karya Bakti, Kodim Soppeng Kenalkan Nilai Kepahlawanan kepada Murid SD



HUT ke-61 Kodam XIV Hasanuddin


WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; – Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hsn ke-61, Kodim 1423/Soppeng mengenalkan nilai-nilai kepahlawanan kepada siswa-siswi SDN 7 Salotungo melalui kegiatan karya bakti pembersihan di TMP Salotungo Jl. Salotungo Watansoppeng Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu (30/05/2018)


Sasaran Karya Bhakti di TMP Salotungo yang dipimpin Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf Timin Budiyanto, dilaksanakan, antara lain; pembersihan rumput, pemotongan pohon dan merapikan taman.


Karya Bhakti ini dimulai pada pukul 08.00 WITA, sementara itu. Pada kesempatan itu Kasdim 1423/Soppeng menyampaikan, selain membersihkan TMP, kaeya bakti ini, juga untuk mengenalkan nilai-nilai kepahlawanan kepada siswa-siswi SDN 7 Salotungo dan mengajarkan untuk menjaga tempat peristirahatan terakhir para pahlawan yang sudah gugur dalam merebut kemerdekaan.

Turut hadir, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE, para perwira staf Dim 1423/Soppeng, para Danramil jajaran Dim 1423/Soppeng dan seluruh personil Kodim 1423/Soppeng serta siswa-siswi SDN 7 Salotungo didampingi para guru. (rilis/ami/usa)


Tidak ada komentar