Breaking News

Ketua Demokrat Sulsel : Kerja Politik Kita Mulia, Tidak Kotor dan Licik


Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, H. Nikmatullah saat wawancara (foto, Aco Syamsuddin) 

MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - DPD Demokrat Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tim Pemenangan Pemilu, di Hotel Swiss-Bell Makassar, Jl. Ujung Pandang mulai 9-10 Mei 2018.

Rakornis Demokrat Sulsel dihadiri oleh Pengurus DPD Partai Demokrat dan seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat, Pimpinan dan Pengurus DPC se Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel, H. Ni’matullah.

Dalam sambutannya pada pembukaan Rakornis DPD Demokrat, Rabu (9/5) malam, Ni’matullah menegaskan bahwa Partai Demokrat adalah partai politik yang bermartabat, Partai yang tidak bisa diukur dengan uang.

Suasana Rakornis DPD Partai Demokrat Sulsel (foto, istimewa) 

Ni’matullah mengungkapkan, dalam mengusung calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) Partai Demokrat akan membuktikan totalitasnya tanpa harus berbicara uang.

“Kita mau menunjukkan kerja politik itu mulia tidak kotor dan licik. Percaya dengan saya, cara seperti dengan cara seperti itu kita bisa menang,” kata Ni’matullah dihadapan ratusan peserta Rakornis DPD Demokrat Sulsel.

Bahkan menurut Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini berani mengklaim bahwa tidak ada partai lain yang bisa seperti Demokrat dalam membuktikan kerja-kerja politiknya.

“Tidak ada partai di Sulawesi Selatan yang mengkampanyekan calonnya seperti Demokrat. Kita tidak bisa dibeli,” ujarnya.

“Dan itu berhasil kita tunjukkan dengan kerja semua DPC yang menerima dan menjalankan instruksi mengawal setiap kampanye IYL-Cakka,” pungkasnya. (***)

Tidak ada komentar