Breaking News

Marwis : Jangan Sia-siakan Kesempatan, Suarakan Suaramu !!!

Foto : Dokumen KPU Kabupaten Soppeng


WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Makin mendekati tahap pemungutan suara  Pilgub Sulsel, 27 Juni 2018, Penyelenggara Pemilu, KPU dan Bawaslu hingga jajarannya, semakin gencar melakukan sosialisasi agar warga tak kehilangan hak pilih. Sementara Panwaslu di Kabupaten pun mensosialisasikan agar waspada terhadap tindakan Money Politics, karena bukan hanya pemberi tetapi juga penerima suap terancam  dipidana penjara bertahun-tahun dan denda milyaran rupiah.

Belakangan ini, KPU Kabupaten Soppeng mensosialisikan, bagi pemilih yang hendak melakukan pemungutan suara, selain formulir model C6 KWK, juga E-KTP atau Surat Keterangan (Surket) pemilih wajib menunjukkan kepada KPPS di TPS.

Sosialisasi ini dilakukan dengan menyebar banner atau gambar yang cukup menarik yang membuat pembaca penasaran jika tak berhenti sejenak untuk menyimak.

Penyebaran ini dilakukan melalui sosial media, Facebook, Twitter, Instagram, What'sApp, Line, dan yang semacamnya.

Gambar tersebut di-posting salah satu Komisioner KPU Kabupaten Soppeng, Marwis, di akun What'sApp-nya pada Group What'sApp yang dibuat oleh KPU Kabupaten Soppeng, "KPU Melayani," pada Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 13.00 WITA. (usa)


Tidak ada komentar