Breaking News

Pers Kampus UNSA Kerjasama SD Inpres Bertingkat Mamajang 2 Makassar



Citizen Reporter

Laporan : Darsil Yahya M

Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Lembaga Pers Mahasiswa Universitas Sawerigading (LPM-UNSA) Makassar menjalin kerjasama dengan SD Inpres Bertingkat Mamajang II Makassar.

Kerjasama dilakukan, Rabu (23/05/2018) di ruang kerja Kepala SD Inpres Bertingkat Mamajang 2 Jl. Singa No. 58 Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Memorandum Of Understanding (MoU) kedua belah pihak ditandatangani Kepala Sekolah SD Inpres Bertingkat Mamajang 2 Hj. Hasrawati Haruna, S.Pd dan Ketua Umum LPM-UNSA Makassar Nikita Ayu Rahmawati.

Turut hadir dalam penandatanganan nota kerjasama tersebut, yakni; Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Si Dosen Sospol UNSA Makassar serta Sri Hastuti Sekretaris tim Adiwiyata SD Inpres Bertingkat Mamajang 2.

Hj. Hasrawati Haruna, S.Pd, mengatakan, "kegiatan kerjasama ini dilakukan untuk memperlancar apabila ada kegiatan di sekolah salah satunya dengan cara kegiatan kita diterbitkan atau dirilis di media," tandas kasek ini.

"Adanya jalinan kerjasama ini kita lebih semangat untuk melakukan kegiatan apalagi kegiatan kita untuk menuju Adiwiyata," kata Hasrawati.

Dia juga menuturkan, sekolah ini pihaknya  memulai dari nol. Ia berharap, ke depan prestasi anak-anak lebih meningkat lagi, apalagi dengan mereka melihat foto atau gambar mereka di media pasti akan merasa bangga dan senang," ungkapnya.

Pimpinan Umum LPM UNSA Makassar, Nikita Ayu Rahmawati, mengatakan, dengan MoU ini bisa menambah wawasan dan juga dapat mengimplementasikan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu, pengabdian kepada masyarakat karena dalam nota kerjasama pihaknya juga akan mengajarkan cara tulis menulis berita, tegas mahasiswi penulis novel Senja ini.


Tidak ada komentar