Breaking News

Prof. Mansyur Ramli Bawakan Orasi Ilmiah di Wisuda STIE-YPUP



MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Wisuda Sarjana Ke-34 dan Wisuda Pascasarjana Ke-17 STE-YPUP Makassar akan digelar di Kampus YPUP Makassar, Minggu (13/5/2018).

Sebanyak 459 mahasiswa yang akan diwisuda. Mereka berasal dari tiga Program Studi (Prodi), yakni; untuk program studi  magister (S2) sebanyak 205 orang, S1 Manajemen sebanyak 110 orang dan S1 Akuntansi 144 orang.

Wisuda sarjana dan pascasarjana ke-34 STIE-YPUP ini sekaligus menjadi wisuda pertama pasca penyerahan surat pencabutan status pembinaan STIE-YPUP Makassar oleh Koordinator Kopertis IX Sulawesi, Prof. Dr. H. Jasruddin, M.Si pertengahan April lalu.

Ketua Panitia Wisuda, Dr. Andi Hasriadi Hasyim, mengatakan, dalam acara wisuda akan diisi orasi ilmiah oleh Prof. Dr. H. Mansyur Ramli (Anggota Badan Eksekutif BAN-PT).

Dalam orasi ilmiah, Prof. Mansyur Ramli akan mengambil tema ‘Reorientasi dan Strategi Penyelenggaraan Perguruan Tinggi memasuki Era Repolusi Industri 4.0’.

Menurut Hasriadi, dalam acara wisuda akan dihadiri Koordinator Kopertis IX Sulawesi Prof. Dr. H. Jasruddin, Walikota Makassar, Ketua APTISI Prof. Ma’ruf dan Sekjen Direktorat Kelembagaan Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI.

Sementara dari internal kampus, Ketua Dewan Pembina YPUP,  Ir. Agus Rahim, MM, Ketua Yayasan Pendidikan Ujungpandang, Ir Asrul Rahim, M.Si, Sekretaris YPUP, dr.  Rahmi Rahim, Sp.A dan Bendahara YPUP, dr Ratni Rahim, SpPD. (nasrullah/usa)


Tidak ada komentar