Breaking News

Ramadan 1439 H, Kodim, Kejari dan PN Bagi Takjil di Tugu Bundaran 72




WATANSOPOENG, LAMELLONG.COM; -- Memasuki hari ke-7 Ramadan 1439 H, warga yang lewat di seputaran Tugu Bundaran 72 Lamungpatue Kota Watansoppeng, tepatnya di Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada Rabu, 23 Mei 2018 dapat menerima pembagian paket berupa takjil atau bungkusan makanan untuk berbuka puasa.


Terlihat di jalan tersebut, beberapa warga yang lewat, baik yang berjalan kaki, berkendaraan roda dua, dan roda empat atau lainnya menerima takjir dari beberapa orang yang melakukan kegiatan itu.

Mereka yang melaksanakan kegiatan itu berasal dari 3 instansi di Soppeng, yakni;  Kodim1423, Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pengadilan Negeri (PN).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, yakni; Dandim 1423 Soppeng beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Dim Soppeng, Kajari Soppeng beserta stafnya, Ketua PN Watansoppeng beserta staf dan Danramil Lalabata berserta anggotanya.


Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Safari Ramadan tahun ini, yang dimulai pada pukul 17.10 dan berakhir hingga pukul 17.30 WITA.

Sejak berlangsung kegiatan itu tampak aman, warga pun terlihat sangat senang dan antusias. (usa)


Tidak ada komentar