Breaking News

Ramadhan With Love : Ketua Demokrat Sulsel Buka Bersama di Kab. Pangkep

H. Ni'matullah menyapa kader dan simpatisan Partai Demokrat Kab. Pangkep di acara Ramadhan With Love, Amaliah Ramadhan Partai Demokrat Sulsel (foto, hyt) 

PANGKEP.LAMELLONG.COM : - Ramadhan With Love dalam agenda Amaliah Ramadhan DPD Partai Demokrat Sulsel diawali di Kabupaten Pangkep, pada acara ini tauziah ramadhan dibawakan oleh ust. Ahmad As'ani.

Ramadhan With Love merupakan agenda rutin DPD Partai Demokrat Sulsel yang dimulai sejak tahun 2016 ketika H. Ni'matullah dipercayakan sebagai PLT. Ketua Demokrat Sulsel, yang hingga kini terus diamalkan oleh Demokrat Sulsel. Untuk tahun ini, diawali dengan buka bersama yang dikemas dalam temu konstituent, adalah merupakan hajatan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah, digelar di Islamic Center Pangkep, Sulsel, Minggu (20/5/2018).

Oleh kader Partai Demokrat Pangkep, Sri Wahyuni Andriani, berharap Bapak H. Ni'matullah mengulang kunjungan dalam bentuk silaturrahim dengan warga Pangkep, ucapnya.

H. Ni'matullah foto bersama Sri Wahyuni Andriani (kemeja biru/demokrat) dan salah seorang kader perempuan demokrat Pangkep (foto, istimewa) 

Pasaca buka bersama di pertemuan itu, nama Partai Demokrat terus diteriakkan. Ketua Demkorat Sulsel H. Ni'matullah meminta kepada kader dan simpatisan untuk solid menghadapi event Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 dan Pemilu 2019.

"Saya meminta untuk seluruh kader dan simpatisan partai demokrat solid dalam menghadapi Pilgub Sulsel, terutama jaga kualitas Iman dan Taqwa, dahulukan hubungan kekerabatan kita selama bulan ramadhan dan menjelang pilgub, jangan sampai perbedaan pilihan di pilgub merintokkan kualitas taqwa kita, katanya.

Tak hanya simpatisan dan kader, Partai Demokrat juga mendatangkan sekitar 150 anak yatim.

Partai Demokrat memberikan dukungan untuk kandidat gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

"Setiap kami ke daerah maka wajib untuk terus mensosialisasikan Punggawa-Macakka. Ini adalah bentuk komitmen dari Partai Demokrat," tandasnya.

Suasana Amaliah Ramadhan Demokrat Sulsel di Aula Islamic Centre Pangkep, Ketua DPC PD Pangkep, Andi Muh. Ridha bersama Hj. Herlina dan Hj. Riyanti, Pengurus DPD PD Sulsel (foto, hyt) 

H. Ni'matullah menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Pangkep yang dinahkodai oleh Andi Muh. Ridha dan Ketus Drmokrat Sulsel memperkenalkan rombongan DPD Partai Demokrat Sulsel diantaranya, Januar J Darwis, Yusa R Ali (Wakil Ketua DPD PD Sulsel), H. Ikrar dan H. Nupri Basri (Anggota Fraksi PD DPRD Sulsel), Zulkarnain Paturuni (Ketua BP OKK DPD PD Sulsel) serta seluruh rombongan DPD PD Sulsel. (hyt)

Tidak ada komentar