Breaking News

Rektor Unsa Makassar Prof. Melantik Tour ke Kampus di Cambridge Inggris




MAKASSAR, LAMELLONG.COM;  Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH, MH selama Maret-April 2018, melakukan tour kampus di Kota Cambrigde Inggeris.

Demikian ditegaskan, Melantik Rompegading kepada media di kampusnya, Sabtu (12/5/2018).

Dijelaskan, tour kampus kali ini setelah sebelumnya melakukan kerja sama dengan Cambridge English Languange Assessment pada 14 Pebruari 2017.

Lewat kerjasama ini, civitas akademika kampus Unsa Makassar berpeluang meningkatkan keterampilan berbahasa Inggeris serta lanjut studi di Inggeris, tandasnya.


Selama berada di kota Cambridge mengunjungi, Cambridge University, King’s College, ST John’s College, Fitzwillian Museum serta Cambridge University Press dan yang lainnya, tegas Doktor Ilmu Hukum PPs-Unhas ini.

Tour ke kampus di Kota Cambridge sekaligus membuka wawasan dan pengalaman akan pengelolaan kampus dengan reputasi skala internasional, kata Melantik.

Saat ini Unsa Makassar mengelola prodi S1 Ilmu Hukum, Sosiologi, Administrasi Publik, Tehnik Elektro, Sastra Inggeris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pendidikan Matematika.

Semua prodi itu telah mendapat akreditasi dari BAN-PT, beberapa prodi sedang menunggu reakreditasi dari BAN-PT yakni, Hukum, Sosiologi, Matematika dan Bahasa Indonesia, tandasnya. (yahya)


Tidak ada komentar