Breaking News

Safari Ramadan, Pj. Bupati Bone Safa Warganya di Kelurahan Maroanging



WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Bulan Suci Ramadan 1439 H/2018 M, Penjabat Bupati Bone, Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S. menyapa warganya di Kelurahan Maroanging Kecamatan Subulue, tepatnya di Masjid Besar Istiqlal, Rabu, 23 Mei 2018.

Sambutan penerimaan Camat Sibulue, A.Wahyudin Akiel, S.E  melaporkan, keadaan di kecamatan yang dipimpinnya dengan aman kondusif dalam pelaksanaan Ramadan tahun ini.

Pj. Bupati Bone, Ir. H. A. Bakti mengatakan, Ramadan dikenal dengan bulan Nuzulul Qur’an, bulan sedekah dan bulan pertobatan, maka dari itu kita pergunakan waktu itu dengan meraup pahala sebanyak-banyaknya.

“Melalui kesempatan ini Pemerintah dan masyarakat Bone menyampaikan rasa prihatin atas cobaan beberapa hari lalu di 12 Desa yang ada di Kecamatan Sibulue, yakni, bencana banjir,” ungkapnya.

Pj. Bupati Bone Andi Bakti juga berharap, "bencana yang dihadapi kemarin, bisa dijadikan pelajaran dalam bulan Ramadan ini dan menjadi amalan ibadah buat kita semua," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Bone memberikan bantuan yang diterima langsung oleh pengurus Masjid setempat. selanjutnya hikmah Safari Ramadan dibawakan oleh H. Arifin Sahaka, M.Ag. (rilis diskominfo dan persandian bone/usa)



Tidak ada komentar