Breaking News

Safari Ramadan, Pj. Bupati Bone Sapa Warganya di Desa Lappo Ase



WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Penjabat Bupati Bone, Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S. melaksanakan Safari Ramadan di Desa Lappo Ase, Kecamatan Awangpone, Senin malam, 21 Mei 2018.

Camat awangpone, Andi Kuseyyeng menghaturkan banyak terima kasih atas kunjungan Pj. Bupati bersama rombongan dalam rangka safari Ramadan di Kecamatan Awangpone.

Ini adalah momentum, di mana safari Ramadan yang tiap tahun dilaksanakan adalah ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, alim ulama, dan seluruh warga Desa Lappo Ase dan Kecamatan Awangpone pada umumnya.

“Kunjungan Pj. bupati dalam kesempatan ini adalah spirit bagi kami,” ungkap Camat Awangpone dalam laporan penerimaannya.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bone mengatakan, kita pasti sering mendengar kabar di media elektronik maupun cetak tentang beberapa kejadian seperti di Surabaya.

“Dengan momentum ini, saya mengimbau kepada warga Awangpone pada umumnya agar tetap waspada dan jangan cepat mencurigai seseorang terkait terorisme, kalau memang terdapat indikasi maka segera laporkan kepada pihak berwajib” imbaunya.

Lanjutnya,” ini juga musim hujan, tak sedikit daerah di kecamatan Awangpone juga terkena dampak banjir, tetap jaga kebersihan di lingkungan masing-masing” harap Andi Bakti Haruni.

“Terkait kunjungan saya, di bulan penuh berkah ini, ayo perbanyak tadarus Al-Quran, perbanyak sedekah dan mamfaatkan bulan ini sebagai bulan pertobatan merenungi kembali kesalah-kesalahan yang lalu disengaja maupun tidak disengaja,” tandasnya.

Mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati Andi Bakti menyapa warganya dengan pesan.

"Manfaatkan bukan suci ramadhan ini sebagai bulan penuh berkah,  untuk mendulang amal. Waspada terhadap bencana dan kecelakaan. Sukseskan Pilkada yang bermartabat. Jaga suasana Bone yang tentram. Mari berdoa untuk keselamatan kita semua," pesan Andi Bakti menyapa warganya di desa.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan Pemkab Bone ini, Kasrem Bobby Triyanto, Asisten I, Kepala Inspektorat, Kepala BKAD, Kadis Kominfo dan Persandian, Kadis Tarkim, Kepala Bappeda, Kadis PUPTR,  Kadis Peternakan dan Kasubag Protokol Setda Bone. (rilis diskominfo dan persandian bone/usa)

Tidak ada komentar