Breaking News

SMA Sawerigading Dikunjungi Tim Verifikasi Disdik Sulsel




Citizen Reporter

Laporan : Nirwan

Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Tim Verifikasi Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulawesi Selatan (Prov Sulsel) mengunjungi SMA Sawerigading Makassar guna melakukan verifikasi data sekolah, Selasa (22/5/2018).

Sebelumnya, pihak sekolah mengajukan permohonan perpanjangan izin operasional SMA Sawerigading priode 2018 ini.

Demikian dikatakan Kepala SMA Sawerigading Dra. Hj. Mandarisah, M. Pd. saat di temui media, di ruang kerjanya, Selasa (22/5/2018)

Tim verifikasi Disdik Sulsel memeriksa beberapa poin kelengkapan dan persyaratan, ungkap sarjana pendidikan IKIP Makasar.

Salah satunya yang utama adalah memeriksa administrasi kelengkapan sekolah serta status wilayah tempat berdirinya gedung sekolah dan beberapa perlengkapan lainnya, kata wanita kelahiran Pinrang 31 Desember 1960 itu.


Beberapa pertanyaan dilontarkan kepada pihqknya mengenai kelengkapan serta persyaratan yang mendukung proses izin perpanjangan oprasional.

"Alhamdulillah kami bisa menjawab semua pertanyaan tersebut dan memberikan bukti fisiknya," ungkap alumni S2 Administrasi Pendidikan PPs Unismuh ini.

"Semoga dengan jawaban serta bukti fisik yang kami berikan dapat meraih hasil yang maksimal," tandas mantan Dekan FKIP Unsa Makassar ini.

Hadir dalam verifikasi, Wakil Kepala Sekolah Dra. Martawati, guru Drs. H. Ali Daode beserta  guru dan staf lainnya.

Pihak sekolah mengharapkan agar segera memberikan perpanjangan izin oprasional kepada SMA Sawerigading.

Izin operasional ini sangat terkait dengan yang berhubungan  dengan bantuan sekolah serta legalitas sekolah SMA Sawerigading.


Tidak ada komentar