Breaking News

2018, STIK Rajawali Sulut, Target Terima 80 Mahasiswa Baru



KEP. TALAUD, LAMELLONG.COM; -- Sekolah Tinggi Ilmu Komputer  (STIK) Rajawali Sulawesi Utara memilki target mahasiswa baru sekitar 80 orang untuk dua program studi. Proses rekrutmen sendiri sudah dimulai sejak 15 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 27 Juni 2018.

Demikian ditegaskan Kepala Bagian Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi (BAPSI), Yudi Klaus Patiro, S. kepada media, Rabu (6/6/2018),

Dijelaskan, mengoptimalkan penerimaan mahasiswa baru, kampus membentuk panitia khusus yang memilki tugas pokok mensosialisasikan program penerimaan maba, pelaksanaan ujian seleksi dan pengenalan kampus pada maba.

Sosialisasi dilakukan dengan turun langsung ke sekolah-sekolah dan melalui media sosial serta memiki terget calon maba yang baru lulus sekolah menengah karena PTS tersebut merupakan salah satu penyelenggara Bidik Misi.

Pria kelahiran Manado, 27 Juni 1988 ini juga menjelaskan bahwa bidik misi adalah salah satu daya tarik bagi calon maba.

Upaya lainnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan olahraga di wilayah sekitar kampus agar masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi dapat merasakan manfaat dari kehadiran kampus tersebut.

STIK Rajawali yang kampusnya beralamat di
Beo Bar., Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara ini, juga memilki program apabila dalam pelaksanaan seleksi khusus untuk calon mahasiswa baru yang memperoleh rangking 5 akan dibebaskan biaya pendidikan selama satu semester.

Kampus ini dirintis sejak tahun 2006 dan resmi sebagai sekolah tinggi sejak tahun 2007 serta membina dua program studi, yakni; Program Studi Sistem Informasi dan Program Studi Teknik Informasi. (ma’ruf)

Tidak ada komentar