Breaking News

ARA : Kemenangan KOKO Adalah Kemanangan Rakyat, Hanya Dajjal yang Berani Merubahnya




MAKASSAR.LAMELLONG.COM : -  Pemungutan suara di TPS pada pilwali Makassar 2018 siang tadi, rabu (27/6/18) dimana hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survei yang akuntabel dan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun TV nasional yang menempatkan kolom kosong (KOKO) dengan angka 53,29% unggul dari paslon tunggal Appi-Cicu di angka 46,71%.

Hasil quick count tersebut membuat seluruh relawan bersuka cita dan melakukan sujud syukur atas kemenangan KOKO termasuk panglima Menara DIAmi, Adi Rasyid Ali yang langsung datang memberikan ucapan selamat kepada paslon non aktif DIAmi, walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto di Jalan Amirullah Makassar.

“Kemenangan KOKO adalah kemenangan Rakyat Kota Makassar, terima kasih kepada semua masyarakat kota Makassar yang memberikan partisipasinya di pilkada kota Makassar, ini sejarah pertama kali kolom kosong menang dan hanya di Makassar kolom kosong menang”, ucap wakil ketua DPRD Kota Makassar ini.
ARA akronim nama Ketua DPC  Partai Demokrat Makassar ini juga mengingatkan agar jangan coba-coba mainkan suara rakyat ini, “yang paling penting jangan ada oknum atau kelompok yang coba-coba ingin bermain curang di pilkada Makassar atau memanipulasi data, karena kami akan mengawasi secara ketat”. 
Ditambahkan ARA, kalau suara rakyat suara Tuhan, jadi jangan coba-coba bermain, data C1 dan C2 kami sudah miliki termasuk real count. “Hanya Dajjal yang bisa merubah suara ini”, tegasnya.

“Sekali lagi sebagai panglima menara DIAmi, saya ucapkan terima kasih kepada para relawan dan pemerhati pilkada kota Makassar, rakyat tak akan dikalahkan itulah tagline rakyat, terima kasih juga kepada aparat keamanan yang menjaga pilkada ini dan terkhusus KPU dan Panwaslu”, pungkas ARA. (***)

1 komentar:

  1. Waaah, menarik, cukup aneh tapi kami dari jauh cukup senang, syukurlah semoga Makassar terpelihara menuju transparansi n ketulusan, amien

    BalasHapus