Breaking News

Bersama Irjen Pol Burhanuddin Andi, Bupati Soppeng Hadiri HBH Ika SMAN 200/1 Soppeng



Lamellong.com, Soppeng; -- Setiap Idul Fitri sudah menjadi rutinitas pulkam alias pulang kampung. Suasana ini menjadi momentum bagi Ikatan Keluarga Alumni (Ika) SMAN 200/1 Soppeng bersilaturrahmi sesama alumni.

Kini mereka menggelar Silaturrahmi dengan acara Halal Bi Halal (HBH) di Lapangan Gasis Soppeng Jl. Kesatria Watansoppeng, Minggu, 17 Juni 2018. Menghadirkan penceramah H. Arifuddin Lewa.

Kegiatan dimulai dengan Dzikir, di pimpin Ustadz H. Arifuddin Lewa.

Ketua Umum IKA SMAN 200 /1 Watansoppeng Irjen Pol. Dr. Burhanuddin Andi, SH, MH, menyampaikan rasa bangga dan senang melihat perkembangan acara Halal bi Halal ini yang dilaksanakan setiap tahun.

"Kita tiap tahun bersilaturahmi dengan kawan-kawan kita. Kita bersilaturahmi itu pasti ada rasa mencintai, rasa memiliki antar sesama. Lama lama akan muncul rasa memiliki terhadap Soppeng ini," kata Burhanuddin Andi.

Menyuritnya, kegiatan ini bisa berhasil atas kerjasama sesama alumni. Setiap tahun kualitas untuk saling memiliki bertambah. Kualitas bersilaturahmi bertambah. Setiap tahun kualitas untuk kembali ke kampung halaman bertambah. Setiap tahun mencintai, menghargai, menyayangi Guru, Almamater pun bertambah.

Dengan itu, "mari kita bersama sama membangun Soppeng," ajaknya

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, juga menyampaikan kalau dirinya merasa bangga dengan almamaternya dan berterima kasih kepada para guru dan teman-temannya sesama alumni. ( usa)


Tidak ada komentar