Breaking News

Bukber di Rujab, Pj. Bupati Bone Ajak Warga Pertahankan Suasana Aman dan Damai di Pesta Demokrasi



WATAMPONE, LAMELLONG COM; -- Pemkab Bone menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone Jl. Petta Ponggawae Watampone, Kamis, 31 Mei 2018.

Selain Pj. Bupati Bone Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S., Bukber tersebut juga dihadiri para Anggota Forkopimda Bone, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Pimpinan Perguruan Tinggi, Pimpinan Ormas, Pimpinan Organiasasi Pemuda, Tokoh Agama, Pimpinan Parpol, Rekan-rekan Wartawan dari Media Cetak dan Elektronik se-Kabupaten Bone, serta tamu undangan lainnya.


Tampak hadir juga di Bukber itu, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Petahana Periode 2018-2023 Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si, dan Drs. H. Ambo Dalle, M.M.

Acara tersebut berlangsung dalam suasana penuh kedamaian dan rasa persaudaraan, sehingga memunculkan aura kebersamaan di Bulan Suci Ramadan 1439 H / 2018 Masehi.


Pj. Bupati Bone Andi Bakti dalam Sambutannya, mengajak masyarakat Kabupaten Bone untuk tetap menjaga Bone sebagai daerah yang kondusif.

"Mari kita jaga Kabupaten Bone yang Kondusif, Kabupaten ini menjadi cerminan Pesta Demokrasi yang kondisinya selalu aman dan damai," ajaknya.


Sekadar diketahui, tanggal 31 Mei 2018, Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S. genap berusia 53 tahun (1965-2018). Usai Bukber di Rujab itu, setelah shalat Magrib, Isya dan Tarwih berjama'ah digelar prosesi acara HUT ke-53 untuk Andi Bakti yang Pj. Bupati Bone ini. Acara itu juga digelar di Rujab tersebut. (usa)




Tidak ada komentar