Breaking News

Dekan Fisipol UNES Lantik Juprianto Jadi Ketua HIMA Ilmu Administrasi Negara 2018-2019

Dekan, Ketua Prodi dan Dosen diabadikan bersama Pengurus Hima Prodi Ilmu Administrasi Negara Periode 2018/2019 Fisipol Unes. (foto : dokumen humas unes)


PADANG, LAMELLONG.COM; -- Dekan Fisipol Unes Dr. Sumartono, S.Sos, M.Si melantik Pengurus  Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Ekasakti (Unes) Padang Periode 2018/2019.  Kamis (31/5) kemarin di Aula Fisipol Jl. Bandar Purus.

Pengurus Hima Prodi Ilmu Administrasi Negara Periode 2018/2019  itu adalah Ketua Juprianto, Wakil Ketua Leni Safitri, Sekretaris Daratul Laila, Wakil Sekretaris Melia Sari dan Bendahara Nola Ardila, Divisi Humas Ramaesa Novizon Putra, Devisi Personalia Fitria Sofiani, Divisi Multimedia Yoga Andrita, Divisi Provesi dan PSDM Marno Petrus, Divisi Minat dan Bakat Romiza Putra dan Divisi Keorganisasian Azizatul Husna.

Sumartono menyampaikan rasa bangga, prodi Ilmu Administrasi Negara terakreditasi “B”.  Ini tidak mudah mendapatkannya tentu tidak terlepas dari peranan  mahasiswa.

Selain menyusun program kerja, program rumah tangga organisasi dan kerjakan secara maksimal sesuai dengan aturan, ia juga berharap agar pengurus yang baru dilantik ini meningkatkan
cara belajar dangan menguasai Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Mandarin dan juga Bahasa Indonesia.

"Melalui bahasa ini kita bisa lebih banyak  memperoleh dan menerima informasi serta memperbanyak jaringan informasi, kemudian lakukan studi banding ke luar negeri, adakan kerjasama dan kaloraborasi dengan dunia luar,"  tandas Sumartono.

Pada kesempatan itu, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Puryanto, S.AP, M.AP mengharapkan kepada Pengurus yang baru dilantik itu menjaga kekompakan dan kebersamaan sebagaimana visi dan misinya bisa terwujud satu tahun ke depan. Juga merupakan tugas kita bersama dalam mewujudkan minat masyarakat kuliah di Fisipol Unes tahun akademik 2018/2019.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Fisipol, para Ketua Program Studi serta para Dosen di lingkungan Fisipol Unes, akhir acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Pengurus Hima Prodi Ilmu Administrasi Negara Periode 2018/2019 diawali oleh Dekan, Ketua Prodi dan Perwakilan Mahasiswa setiap semester.

Dari Aula Fisipol UNES Padang  Sumatera Barat, Jl. Bandar Purus No.11, Padang Pasir, Padang Bar., Kota Padang, Kamis, 31 Mei 2018, demikian Ka Humas Universitas Eka Sakti (UNES) Padang, H. Syarididdin, SE, M.Hum, mengabarkan. (ibnu sultan)



Tidak ada komentar