Breaking News

Ramadhan With Love, Demokrat Sulsel Bagi Sembako ke Kaum Dhuafa

Demokrat Sulsel Berbagi dengan Kaum Dhuafa, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel H. Ni'matullah didampingi jajaran pengurus,  menyerahkan secara langsung bingkisan kepada kaum dhuafa dan masyarakat di Sekretariat Demokrat Sulsel Jalan Mirah Seruni Panakukang, Makassar, Rabu (6/6/2018). (Foto: Demokrat Sulsel)

MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - Ramadhan Witah Love dalam rangakaian Amaliah Ramadhan DPD Partai Demokrat Sulsel, dan sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia di bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mewujudkannya dalam  bentuk berbagi bingkisan sembako dengan kaum dhuafa dan masyarakat di sekitar kantor sekretariat Sulsel  Jalan Mirah Seruni Panakukang, Makassar, Rabu (6/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel H. Ni'matullah didampingi jajaran pengurus, langsung menyerahkan bingkisan kepada kaum dhuafa dan masyarakat.

Dalam sambutannya H. Ni'matullah berharap, semoga bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan  warga dan bisa menyambut Hari raya Idul Fitri dengan gembira.

“Masyarakat sudah sangat susah, maka Demokrat Sulsel melakukan pasar murah untuk membantu beban masyarakat karena harga kebutuhan pokok menjelang hari raya mengalami kenaikan harga” ungkap Ni'matullah.

Selain membagikan bingkisan  paket sembako, pengurus Demokrat Sulsel juga sekaligus membagikan sajian berbuka puasa bagi pengendara dan masyarakat  yang melintas di depan sekretariat DPD Partai Demokrat Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut DPD Partai  Demokrat Sulsel membagikan sekitar 500 paket  sembako dengan harga Rp. 85.000/paket di 14 titik.

Selain berbagi bersama, Haidar Madjid dan para kader Demokrat Sulsel juga menjelaskan kepada masyarakat sekitar bahwa kehadiran Partai Demokrat untuk peduli dan beri solusi untuk masyarakat.

Adalah kebahagian bagi Ibu Nuraeni Daeng Sunggu, Ketua RT 05 RW 03 Kelurahan Paddang, Panakukang Makassar, karena di wilayahnya berkantor Partai Demokrat, "kami bersyukur dan bangga pak, Demokrat ada di RT kami, artinya kami tidak jauh lagi menyalurkan apsirasi, iye pak, kami memang simpatisan Pak SBY dan Demokrat dan semoga Demokrat menang di Pileg 2019 Aaminn". Doa ibu ketua RT 05. (Mismayal Khaerat/hyt)

Tidak ada komentar