Breaking News

Di Kediaman Ketua, Asnawi, di Bajoe, Smabo-83 Gelar Silaturrahim Ahad Malam, 17 Juni

Ketua dan Sekretaris Smabo-83, H. Asnawi, SH, MH dan Drs. Andi Alimuddin Maddussila, M.Si

WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Setelah reuni di Puncak Bogor April lalu, kini alumni SMAN 1 Bone tahun 1983 (Smabo-83) akan menggelar Silaturrahim di rumah orang tua ketuanya, H. Asnawi, SH, MH (Asdatun Kejati Jateng).

Diketahui, ketika masih bernama Sekolah Menengah Umum Tingkat Atas (SMA)Negeri 156 Watampone lalu berubah nomenklatur menjadi SMAN 1 Watampone, dan terakhir ini kembali nomenklatur berubah menjadi SMAN 1 Bone.

Siswa yang lulus tahun 1983 ketika itu, terdiri dari 7 kelas, yakni; 2 kelas Jurusan IPA dan 5 kelas Jurusan IPS. Para alumninya pada umumnya melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi. Dan kini mereka tersebar di berbagai instansi pemerintah, militer, kepolisian dan swasta serta beberapa bidang lainnya.

Meski cukup lama rentang waktu berpisah setelah tamat pada 1983 namun mereka masih tetap menjalani silaturrahim di antara sesama alumni.

Terakhir kepengurusan Smabo-83 dilakukan resaple di rumah kediaman Asnawi di Tangerang Jakarta pada awal April 2018 lalu dan kembali menetapkan Asnawi sebagai Ketua dan Andi Alimuddin Maddussila selaku Sekretaris, Bendahara Andi Suryani, Ardi selaku Koordinator dilengkapi sejumlah koordinator bidang.

Dua hari pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tepatnya pada Ahad malam, 17 Juni 2018, melalui Koordinator, Ardi, mengundang para anggotanya, Smabo-83 untuk bersilaturahmim di rumah kediaman orang tua H. Asnawi di Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Berikut undangannya :

Undangan Silaturrahim

Kepada saudaraku SMABO 83 yang saya hormati,  sangat diharapkan kehadirannya pada acara Silaturrahim
Hari     :  Ahad
Tgl       : 17 Juni 2018
Waktu  : Pukul 19.30 WITA
Tempat  di Bajoe rumah orang tua Asnawi (Ketua Smabo-83) jalur ke Barebbo depan Masjid.

Agenda  Untuk mematangkan persiapan kegiatan selanjutnya.

Demikian disampaikan, semoga Allah SWT meridhoi-Nya. Terima kasih,
Wassalam.

Koordinator Angkatan 83,
Ardy. (usa)


Tidak ada komentar