Breaking News

Di Makassar, Demokrat Bagi Sembako di 200 Titik



MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - Ramadhan With Love dalam aksi Amaliah Ramadhan oleh DPD Partai Demokrat Sulsel, berburu berqah, berqah ramadhan, berburu kemenangan menuju Puncak menjelang 1 Syawal 1439 H,.

Pada tahun 2018 H/1439 M. Demokrat akan menyerahkan 2.000 paket sembako ke kaum dhuafa, kaum yang selama berada strata ekonomi yang kurang beruntung.


Ketua Demokrat Sulsel, H. Ni'matullah, berpesan "paket sembako tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang juga menerima zakat fitrah". Demikian yang dikemukan di Kantor Demokrat Sulsel, Jln. Mirah Seruni No. 30-31 Panakukan Makassar, Selasa 12 Juni 2018.

Lebih lanjut Ulla, panggilan akrab Ni'matullah "sangat diyakini, bahwa masih banyak saudara kita membutuhkan kepedulian, tidak hanya ungkapan retorika, tapi tindakan yang nyata". ungkapnya.

Penyerahan akan merata di 200 titik di Kota Makassar,  ungkap Hidayat, Wakil Ketua DPD PD Sulsel dan distribusinya dipercayakan ke DPC PD Makassar dan Pengurus DPD PD Sulsel.


Paket sembako tersebut sedang dikemas oleh kader-kader Demokrat dan rencananya akan terdistribusi mulai hari rabu, 13 Juni 2018 ke seluruh titik oleh DPC PD Kota Makassar. (oncieq/hyt)

Tidak ada komentar