Breaking News

Dies Natalis UNM ke-57, Rektor Resmi Buka Pertandingan Olahraga



Lamellong.com, Makassar;  -- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam secara resmi membuka pertandingan olahraga dalam rangka memperingati dies natalis UNM ke-57 tahun, di Lapangan Tennis Pascasarjana UNM, Jalan Bontolangkasa Makassar, Selasa (26/6/2018) sore.

Dalam sambutannya, Rektor UNM yang bertindak selaku inspektur upacara pembukaan pertandingan olahraga mengatakan, semua pihak harus menjunjung tinggi sportivitas dalam ajang olahraga tersebut.

"Di tahun ketiga ini dalam melaksanakan Dies Natalis, ada sebuah progres dan perkembangan yang baik. Sehingga segala hal-hal yang kita lakukan, semua elemen harus mengambil bagian di dalamnya," kata Prof Husain disambut aplaus oleh seluruh hadirin.

Mantan Dekan Fakultas Tehnik UNM itu berharap, pertandingan olahraga yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Fakultas se-Kampus orange ini agar tidak memikirkan pertandingannya tetapi kebersamaan yang perlu dijunjung tinggi.

"Saya kira ini sangat luar biasa, semua pimpinan Universitas dan Fakultas tidak ada yang tidak datang. Kita berharap semoga ini menjadi spirit dan semangat bagi kita semua ke depannya dalam mengantarkan UNM menuju kemajuan Sulawesi Selatan," tandasnya.

Selain seluruh perwakilan Fakultas yang akan mengikuti pertandingan olahraga, UNM juga mengundang perwakilan dari Kodam XIV/Hasanuddin dan Perwakilan dari Dinas Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekadar diketahui, dalam pertandingan tersebut delapan cabang olahraga yang akan dipertandingkan, yakni; lomba tennis lapangan, tennis meja, bulu tangkis, futsal, domino, sepak takraw, tarik tambang dan bola volly.

Dari Lapangan Tennis Pascasarjana UNM, Jl. Bontolangkasa Makassar, Selasa, 26 Juni 2018, demikian, Ka Humas UNM, Burhanuddin, mengabarkan. (sul)

Tidak ada komentar