Breaking News

Ramadhan With Love, Wakil Bupati Kab. Wajo Mendaftar Bacaleg di Partai Demokrat Sulsel

Dr. H. Andi Kube Dauda (Wakil Bupati Wajo) saat mendaftar sebagai bacaleg 2019, diterima langsung oleh H. Ni'matullah (Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel) didampinngi oleh Haidar Madjid di Kantor DPD PD Sulsel (foto, lamellong.com)


MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - Berqah ramadhan, harapan dan hasrta bagi kaum muslimin. Masih dalam rangkaian Ramadhan With Love dalam aksi Amaliah Ramadhan Partai Demokrat Sulsel yang diselenggarakan di Kantor Baru DPD Partai Demokrat Sulsel,  Jln. Mirah Seruni, Kompleks Rukan Shapire I No. 30-31, Panakukang Makassar, 6 Juni 2018.

Di acara buka bersama tersebut, Wakil Bupati Wajo, Dr. Andi Syahrir Kube Dauda memanfaatkan bulan penuh berqah untuk mendaftar sebagai bakal calon anggota legislarif (DPRD) Provinsi Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 8 yang meliputi Daerah Pemilihan Kab. Wajo dan Soppeng.

Andi Syahrir Kube Dauda diterima secara langsung oleh Ketua Demokrat Sulsel H. Ni'matullah didampingi oleh Tim Penjaringan Caleg, Haidar Madjid.

Wakil Bupati Wajo tersebut menjatuhkan pilihan di Partai Demokrat sebagai kelanjutan pengabdiannya ke masyarakat melalui parlemen, karena "Partai Demokrat adalah partai yang konsisten, partai yang mengusung nilai-nilai dan mengamalkan secara nyata proses Demokrasi, tururnya. Dan selanjutnya dia memandang bahwa Partai Demokrat adalah partai yang punya sistem kaderisasi yang kuat, Demokrat konsisten membela kepentingan rakyat kecil. Tandasnya.

Selle KS Dalle dan H. Andi Syahrir Kube Dauda, larut dalam dialog usai buka bersama di kaKantor DPD Partai Demokrat Sulsel (foto, lamellong.com) 

Hadir mendampingi Wakil Bupati Wajo, terlihat Rahman Rahim dan Ilyas Musa (Ketua dan Sekretaris DPC PD Kab. Wajo), serta Selle KS Dalle, anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Prov. Sulsel.

Oleh Selle KS Dalle, beliu menuturkan bahwa "kehadiran Pak Wabup Wajo sebagai bacaleg provinsi Sulsel, adalah kesyukuran bagi Partai Demokrat dan Alhamdulillah, semakin banyak orang yang pikirkan daerah semakin bagus". Ungkapnya.

Selle dengan bangga dia mengatakan "Adalah lebih baik bila lebih banyak orang yang punya komitmen, integritas, kemampuan beragabung di Partai Demokrat dan tentu saja Partai akan memberi apresiasi sehingga yang bersangkutan mendapat posisi strategis demi kemajuan Partai serta peningkatan Pembangunan Daerah,  Bangsa dan Negara. Tandas Selle.

Lebih lanjut Selle menuturkan "Saya secara pribadi adalah saudara dengan Andi Syahrir Kube Dauda" yang diaminkan oleh Wabup Wajo itu. Olehnya, saya dan Pak Selle akan bersinerji dalam membangun daerah ke depan. Kami bukan rivalitas tapi kami adalah paduan yang akan bersinerji untuk kebesaran Partai dan kemajuan Daerah". Tandas Andi Syahrir. (hyt)

Tidak ada komentar