Breaking News

Dua Hari Pasca Idul Fitri, Ika SMAN 1 Bone Halal Bil Halal



WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Bone akan menggelar Halal Bil Halal dan Silaturrahmi. Kegiatan itu bakal digelar di Pelataran SMAN 1 Bone Jl. Ternate No. 1 Watampone pada Ahad, 17 Juni 2018.

Sekadar diketahui, sekolah tersebut telah 3 kali mengalami perubahan nomenklatur. Diawal berdirinya pada tahun 1950-an sekolah tersebut bernama SMAN 156 Watampone, beberapa tahun kemudian, berubah nama menjadi SMAN 1 Watampone dan terakhir nomenklatur kembali berubah menjadi SMAN 1 Bone.

Undangan Halal Bi Halal Ika SMAN 1 Bone ini tampak beredar luas di kalangan alumni almamater via sosmed. Sejumlah alumni menyatakan kesediaannya untuk hadir pada acara tersebut.

"Jika masih mencintai almamater seharusnya selaku alumni haruslah memenuhi undangan pengurus Ika sekolah kita," ujar Ardi alumni 1983, yang terakhir ini bermukim di Perumahan H. Banda Maros dekat Perbatasan Kota Maros dari Makassar, Kamis, 14 Juni 2018 via WhatsApp-nya.

Surat Undangan tersebut ditandatangani Pengurus Pusat Ika SMAN 1 Bone, Ketua Umum Prof. Dr. Hery Tahir, SH., MH. dan Sekjend Dr. H. Abdul Muis, SH., MH. (usa)

Tidak ada komentar