Breaking News

H-4 Reuni Akbar SMPN 1 Muara Badak Rampungkan Persiapan




Lamellong.com, Samarinda; -- Temu Kangen Alumni SMPN 1 Muara Badak, hingga H-4 ini, pihak panitia lebih mematangkan persiapan pelaksanaan yang digelar pada Ahad, 24 Juni 2018 Pukul 09.30 WITA sampai selesai di Gedung Aula Adiwiyata SMPN 1 Muara Badak.

Seluruh persiapan, undangan diedarkan, atribut kegiatan, izin keramaian, koordinasi ke pemerintah setempat, koordinasi kepada pihak almamater, koordinasi alumni lintas angkatan, kegiatan di Hari H dan lain-lain, tampaknya sudah matang. Semoga saja tak ada aral melintang hingga acara sukses.

Demikian ditegaskan Bendahara Panitia Temu Kangen SMPN 1 Muara Badak Hasipah via ponselnya, baru-baru ini. Hasipah dihubungi mengaku sedang berada di Samarinda dan sesekali ke lokasi kegiatan di Muara Badak.

Ia juga tak lupa berterima kasih kepada alumni yang selama ini bekerja ikhlas, mulai kegiatan ini digagas, menyusun Plan Of Action (POA), menyusun Time Schedule, memfollow up seluruh butir - butir proker   demi suksesnya gagasan segar ini, ujar alumni 1988 ini.

Menurutnya, dalam mengimplementasikan gagasan ini, teman-teman sealumninya, diakui kalau dikerjakan dengan, siapa bekerja apa, bukan siapa-siapa bekerja apa. Apa dikerjakan oleh siapa bukan pula apa-apa dikerjakan oleh siapa, ujarnya.

Kepada pihak almamater dan pemerintah setempat pun diakuinya kalau pihaknya tidak menemui kendala. "Terima kasih kepada Kepala Sekolah, Saharuddin, S.Pd, M.Pd bersama seluruh jajarannya atas dukungan penuh selama ini, juga terima kasih kepada pemerintah setempat," kata Hasipah mengapresiasi.

Kini para alumni sedang bersiap-siap temu kangen dalam suasana Idul Fitri 1439 H. Dengan momentum ini menjadi ajang bersilaturrahmi dan Halal Bi Halal di antara sesama alumni setelah berpisah selama puluhan tahun. (usa)


Tidak ada komentar