Breaking News

IKA ASMI Publik Makassar Bagi Sembako ke Panti Asuhan, Tukang Becak dan Bentor

Tim Amaliah Ramadhan IKA ASMI Publik Makassar, saat bertandang ke panti asuhan Al-Muallaf Tamalate, Makassar (foto, istimewa) 

MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - Amalan Ramadhan,  berbagi rezeki menuai pahala dan berqah. Menahan emosi, haus dan lapar serta menyajikan saluran guna meraih rahmat Allah. Semangat itulah yang mengilhami para Alumni ASMI Publik Makassar yang kini bertebaran di bumi Allah, eksist dalan irama profesionalisme kerja, buah tempaan selama menempa Ilmu di ASMI Publik Makassar.

Ibu Desy Thursiana,  Ketua IKA ASMI Publik saat menyerahkan bantuan sembako (foto, istimewa) 

Rasa syukur dan pedulinya, para Alumni ASMI mengorganizir diri dalam aksi sosial dan amalam ramadhan, yang pada hari Rabu, 6 Juni 2018, berbagi 'laba' kehidupan mereka, dengan membagikan sembako ke Tukang becak, bentor yang bermukim di sekitar kampus ASMI di Jln. Maccini Tangah, Makassar.

Selain warga di sekitar kampus, IKA ASMI juga bertandang ke Panti Asuhan Al-Muallaf dan Panti Asuhan Jannatul Ma'wa di Jln. Tamalate Makassar.

Penyerahan bantuan sembako oleh Direktur ASMI Publik, Hj. Herlina Amin Noor, SH. (foto, istimewa) 

Oleh Direkrur ASMI Hj. Herlina, SH. Sembako yang didistribusikan oleh IKA ASMI adalah bantuan dari para alumni, Alhamdulillah setiap tahun kegiatan baksos ini kita adakan, penggalangan dananya dari alumni-alumni ASMI setiap angkatan, yang ketulusuan teman-teman alumni berpartisipasi, dan selanjutnya kita salurkan kepada saudara kita yang lebih membutuhkan, semoga apa yang dilakukan IKA ASMI Publik ini terasa manfaatnya. Tandas Dir. ASMI Publik. (Lina/hyt)

Tidak ada komentar