Breaking News

Innalillah .... Smabo-83 Berduka, A. Suriati Abu, Alumni IPA1 Meninggal Dunia




WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un. Setiap yang bernyawa, cepat atau lambat akan mengalami kematian. Allah SWT menciptakan hamba-Nya, Allah pulalah yang menetapkan kapan ajal seseorang akan tiba.

Sehari sebelum Idul Fitri atau hari terakhir Ramadhan 1439 H, Kamis ba'da Magrib, 14 Juni 2018, Andi Suriati Abu, alumni SMAN (156 Watampone/1 Bone) tahun 1983 telah meninggal dunia.

Informasi dihimpun menyebutkan, Almarhumah disemayamkan di rumah duka samping Masjid Al Hikmah, Jl. Irian Watampone. Dan keesokan harinya, pada Jum'at, 15 Juni 2018 akan dimakamkan di Watampone.

Kini almarhumah meninggalkan 3 orang anak, setelah suaminya sudah terlebih dahulu meninggal dunia, diketahui, almarhum suami almarhumah adalah semasa hidupnya, salah satu dosen di Unhas Makassar yang bergelar Professor.

Tidak banyak informasi yang dapat diakses media ini tentang almarhumah.

Seorang alumni Smabo-83 Sukarmi Amir, teman sealumni almarhumah dari Kelas III IPA1 mengirim rilis ke media ini. Sukarmi juga tak lupa menyampaikan berita duka kepada teman sealumninya.

Berikut penyampaiannya;

Assalamu 'Alaikum Wr Wb;

Sahabat- sahabatku, maaf, baru saja, ba'da Magrib, Kamis, 14 Juni 2018,  Innalillahi Wainna Ilahi Rajiun, kita kehilangan sahabat untuk selama-lamanya, A. Suriati Abu (kemanakannya guru kita  A. Massappirang).

Almarhumah disemayamkan di rumah duka  samping Masjid Al Hikmah, Jl. Irian Watampone.

Semoga Almarhumah diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT, Aamiin YRA.

Sukarmi Amir
Alumni Smabo-83 dari IPA1.


Tidak ada komentar