Breaking News

Jaga Harkamtibmas Kasubag Bin Ops Polres Soppeng AKP Syafei Rivai Pimpin Patroli Sinergitas



WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Menindaklanjuti perintah Kapolri, terciptanya Harmonisasi, keamanan dan ketertiban masyarakat, pra dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, Polres Soppeng menggelar Patroli Sinergitas.

Dengan menggalang Kodim, Satpol PP, Dishub dan Kesbangpol Soppeng, dipimpin Kasubag Bin Ops Polres Soppeng AKP Syafei Rivai melaksanakan Operasi Sinergitas.


Kehadirannya di Kelurahan Kaca, tepatnya di Kafe Azizah, Kamis malam, 7 Juni 2018 pukul 23.00 sampai selesai, patroli memantau terjaganya Harkamtibmas di wilayah Soppeng termasuk di Kecamatan Marioriawa.

Kasubag Bin Ops Polres Soppeng AKP Syafei Rivai di kafe itu mengatakan, patroli ini melibatkan beberapa institusi, dari Polres, Kodim dipimpin Serka Syamsuddim, Dishub dipimpin Maskuriadi dan juga dari Satpol PP.


"Operasi ini untuk menjamin terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat, dari segala yang dinilai bakal munculnya keresahan warga termasuk radikalisme," tandasnya.

Selain untuk keamanan Pilkada, opetadu ini juga dihadiri untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk memperbanyak amal ibadah dalam suasana bulan Ramadhan ini sekaligus pada pra dan pasca Idul Fitri.

Sekitar 20-an personil gabungan dari beberapa instansi di Soppeng terlihat gencar melaksanakan patroli.



"Personil patroli dilakukan secara bergiliran di setiap instansi, Polres, Kodim, Satpol PP, Dishub dan Kesbangpol," urai AKP Syafei.

Tampak  Kasubag Bin Ops Polres Soppeng AKP Syafei Rivai ini didampingi Kaur Bin Ops Sabhara Polres Soppeng Iptu Agustinus Teko. Mereka diterima oleh Waka Polsek Marioriawa Ipda Klik Basuki RM. Selanjutnya, Operasi ini terus melakukan penelusuran di wilayah Soppeng. (usa)


Tidak ada komentar